Halaman

Rabu, 07 Agustus 2013

Runaway Ran by Mia Arsjad


Sinopsis:
Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-brodcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Zero No Hero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya. 

Komik berjudul 4 Zero No Hero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama. 

Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?

--------------------

Novel metropop baru!!! Kemarin pas ke Gramedia Semanggi sebenarnya udah lihat sih buku ini.. Tapi waktu itu karena udah keduluan kepincut sama buku lain, akhirnya diputuskan untuk menunda membeli novel baru ini.. Mia Asrjad, bukan pertama kali gw denger namanya karena sebelumnya beberapa novelnya udah gw baca.. Favorit gw itu teenlit Satria November dan Dil3ma.. Pertama kali liat novel ini so pasti covernya.. Covernya unik, lucu, dan rame.. Tapi pas baca sinopsinya, entah kenapa greget gw mendadak hilang, mungkin karena udah ada buku lain yang gw taksir kali yah.. Pada akhirnya gw cukup menyesal karena ngak beli buku ini soalnya kayaknya ini buku seru..

Jadi, nanti minggu kalau jadi mungkin bakalan ke gramedia buat nuntasin rasa penasaran dengan membeli buku ini.. Selain novel Runaway Ran ini, ada beberapa buku lain yang gw taksir juga.. Salah satunya adalah novel London, walaupun gw ngak terlalu suka jalan ceritanya, tapi berhubung gw naksir berat sama kota ini, terus juga tampilan bukunya yang unik, model postcard gitu, akhirnya novel ini juga masuk ke dalam incaran gw..

Maunya sih beli beberapa novel lagi, tapi selain tertahan masalah duit, bentar lagi juga udah mulai ngampus.. Berhubung gw masih mahasiswa baru yang bener-bener buta tentang kehidupan perkuliahan, jadinya agak takut kalau beli novel banyak-banyak ujungnya kagak dibaca gara-gara terlalu sibuk ngurusin kuliah.. Jadi sementara cuman dua novel itu aja dulu deh yang mau gw beli.. Yang lainnya, bisa menyusul.. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar