Halaman

Jumat, 16 Agustus 2013

Claiming His Love-Child by Sandra Marton (The O'Connells Series)


Sinopsis :

Ia tak bisa mengenyahkan malam yang satu itu dari benaknya...

Dan ketika Cullen O'Connell menemui Marissa lagi, ia pun tahu bahwa satu malam penuh gairah itu telah menciptakan lebih dari sekedar potongan kenangan, karena Marissa mengandung putra Cullen!

Cullen menawarkan sebuah kesepakatan pernikahan. Dan Marissa tak punya pilihan selain menerimanya. Namun mungkinkah pernikahan yang didorong oleh perasaan tanggung jawab itu berubah menjadi cinta?

Review :
Belakangan ini gw cukup banyak membaca novel dengan genre harlequin ini.. Dan ini pertama kalinya gw membaca yang ditulis sama Sandra Marton.. Novel Claiming His Love-Child ini merupakan seri ketiga dari The O'Connells Series yang total jumlahnya ada enam seri. The O'Connells ini sendiri merupakan seri yang menceritakan kehidupan cinta dari enam kakak beradik keluarga O'Connells dimulai dari cerita Keir di buku pertama, Fallon di buku kedua, Cullen di buku ketiga, Megan atau Meg di buku keempat, Sean di buku kelima, dan Brianna atau Bree di buku keenam.. Infonya bisa dilihat di sini..

Gw pribadi sih jujur aja nggak begitu suka dengan novel ini.. Rata-rata cerita bergenre harlequin itu emang udah bisa ketebak dan pasti akhirnya bakal happy ending.. Cerita yang diangkat sebenarnya klise tapi entah kenapa gw nggak suka aja.. Cara penulisannya gw nggak suka.. Kalimat yang digunakan berbelit-belit, dan akhirnya bikin gw ngantuk.. Bener loh, beberapa kali gw sempet ngantuk pas lagi baca novel ini, dan yang biasanya gw baca harlequin bisa sejam dua jam selesai, novel ini gw selesaiin dalam waktu satu hari padahal tebelnya cuman dua ratusan.. Tapi gw masih kepengen baca seri yang lainnya, terutama yang cerita tentang Keir, kakak laki-laki Cullen dan Cassie, isterinya yang di novel ini diceritakan mereka sudah menikah dan sedang menantikan kelahiran anak mereka.. Gw harap sih semoga di buku pertamanya, pilihan kalimat yang dipake lebih nggak berbelit-belit jadinya nggak bikin boring deh..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar