Halaman

Selasa, 06 Agustus 2013

Bonjour!

Hello! Bonjour! Ni hao!

New blog (again).. Ini memang bukan blog pertama gw karena sebelumnya gw sudah cukup lama meluncur bebas di dunia blogger ini melalui blog wirawanwinnie.blogspot.com yang isi blognya lebih ke cerita keseharian gw.. Yah itu blog isinya sebenernya bukan hal penting karena kebanyakan gw cerita entah itu lagi seneng, lagi sedih, ataupun lagi galau, etc. 

Kenapa mau repot-repot bikin blog baru lagi??? Jadi tuh gini, salah satu hobi gw itu adalah membaca novel, novel apapun itu, boleh teenlit, metropop, chicklit, harlequin, terjemahan, dll. Sehabis membaca, biasanya gw sering gatel buat nulis review.. Menurut gw, agak ngak nyambung aja gitu kalo gw nulis review di blog gw yang itu karena emang ceritanya agak ngak nyambung.. Jadilah gw memutuskan untuk membuat satu blog khusus tempat gw menuangkan kesukaan gw dalam mereview bacaan yang abis gw baca.. 

Anyway, biar afdol kayaknya mending gw perkenalin diri dulu.. Nama gw Winnie Wirawan dan gw jelas seorang perempuan chinese (yang walaupun tidak cantik tetapi juga tidak jelek).. Umur gw (baru) delapan belas tahun, sah 18 tahunnya sih nanti akhir bulan Agustus.. Padahal belum cukup umur tapi gw udah membaca habis trilogi Fifty Shades *oh my Christian Grey*.. Gw anak pertama dari dua bersaudara dan hidup dalam sebuah rumah mungil yang nyaman di daerah Bogor bersama bokap nyokap dan adek gw.. Sekarang gw terdaftar sebagai salah satu mahasiswi jurusan manajemen di salah satu universitas swasta di jakarta *itulohhh yang bersebelahan sama mall semanggi*.. Hobi gw selain membaca adalah, menghabiskan uang untuk membeli novel baru, menulis my own novel *seriusan kok, gw ngak ngibul.. ada buktinya.. :p*, dan bermimpi.. Iya, bukan Winnie namanya kalau mimpinya ngak tinggi.. Karena prinsip gw, kita boleh bermimpi setinggi apapun tetapi jangan jadian mimpi kamu hanya sekedar 'mimpi'.. Selain itu, gw ini salah satu fans berat Taylor Swift, gw cinta mati sama Brad Pitt, dan gw adalah Team Edward dan Team Damon.. 

Kayaknya segitu aja cukup yah perkenalan diri gw, selengkapnya kalau mau tahu segila apa gw, bisa liat di blog gw satunya lagi kok.. Oh iya, gw kan punya penyakit moody yang agak parah, nah melalui blog ini gw mau berusaha hilangin kebiasaan jelek gw yang satu itu.. Semoga dengan deadline mereview yang gw bikin, minimal ada tiga buku dalam satu bulan, penyakit moody gw bisa ilang.. 

Au Revoir!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar